Geger, pendukung Anies Baswedan ternyata berada di belakang gerakan pemakzulan Jokowi.

Geger, pendukung Anies Baswedan ternyata berada di belakang gerakan pemakzulan Jokowi.
Koma.id - Aktivis Corong Rakyat menyebut di balik masih masifnya gerakan pemakzulan Presiden Jokowi  adalah kelompok pendukung  Anies Baswedan dari Bacapre. “Jelas yang pertama adalah Denny Indrayana yang  terang-terangan mendukung Anies. Lalu Mega Bintang Mudrick Sangidu, Amien Rais, dll. Ya, mereka pendukung Anies, bukan pendukung lainnya,” ujar Hui Hasan, aktivis dari Corong, kini Rakyat.

 

Ia pun mulai membeberkan fakta dari pernyataan masing-masing tokoh tersebut, yang  dengan tegas menyatakan mendukung Aniesz. Pertama, Denny Indrayana, yang sebaliknya kerap melakukan aksi kontroversial terkait pemakzulan dan membocorkan rumor tentang keputusan A1 tentang perwakilan proporsional tertutup, namun informasinya simpang siur, menegaskan bahwa dirinya adalah anggota Partai Demokrat. Selain itu, mantan Wakil Sekretaris Negara Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) itu menegaskan mendukung Anies Baswedan sebagai  calon presiden  2024.  Anies Baswedan di kediamannya. Saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba di rumah Mudrik Sangidu yang juga pendiri Mega Bintang Ormas  di Kartopuran, Solo disambut hangat  Mudrik Sangidu.Kemudian Amien Rais yang tak henti-hentinya mengancam menyerukan kepada masyarakat untuk mencopot Presiden Joko “Jokowi” Widodo dari kursi kepresidenan RI-1. Partai Ummat  Amien Rais menegaskan hanya mendukung pencalonan Anies Baswedan  pada Pilpres 2024. Pengesahan ini sejalan dengan temuan rapat kerja nasional Partai Ummat. Dan Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais, mengimbau Anies dan  pendukungnya menyadari potensi kekerasan untuk meraih suara terbanyak.


“Itu sekumpulan fakta yang menemukan jejak digital jika  yang mempertanyakan mundurnya Jokowi adalah pendukung Anies,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About robin

0 comments:

Post a Comment