Kuliner ITC Mangga Dua

 

Selainnya senang berbelanja, di ITC Mangga Dua bisa juga kuliner hebat. Ada banyak tempat makan yang trending di TikTok karena rasanya juara.ITC Mangga Dua dapat menjadi arah saat kamu cari baju atau keperluan harian. Di sini pusatnya aksesori, menjadi kamu dapat senang berbelanja keperluan.Selainnya dapat senang berbelanja, ITC Mangga Dua bisa juga menjadi lokasi yang pas untuk berekreasi kulineran. Di tempat ini ada banyak tempat makan yang dapat menganakemaskan lidah. Apa lagi ada banyak tempat makan yang exist dan trending di TikTok.

Kamu dapat nikmati rujak buah sultan, siomay ikan, soto sampai jajan dengan penjualnya yang berhias nyleneh. Harga makanan di sini relatif dapat dijangkau menjadi tidak harus cemas kantong bobol.

Jika kamu cari bakmi nikmat di ITC Mangga Dua, coba kunjungi warung bakmi Bangka Amin. Lokasinya berada di lantai dua block A. Tidak cuma bakmi, di tempat ini ada beragam makanan nikmat dimulai dari nasi goreng, mie goreng, kwetiau sampai pangsit goreng yang renyah sedap.

Untuk harga makanan di sini dimulai dari Rp 30 beberapa ribu dengan jatah yang super banyak. Menu makanan dibikin kejutan ketika berada yang pesan hingga ditanggung hangat dan fresh. Kamu bisa juga pesan minuman pelega kerongkongan seperti es lubang teh sampai es kacang merah.

Ingin makan kenyang tetapi malas makan nasi? Coba tentukan siomay. Ada Siomay Bintang 188 yang ramai diserang konsumen sehari-harinya. Apa lagi sesudah trending di TikTok, warung siomay ini segera berbaris panjang.

Gerai siomay ini berada di lantai 5 ITC Mangga Dua, Jakarta. Satu porsi siomay komplet berisi siomay ikan, kentang rebus, kol, tahu putih sampai pare isi adonan siomay. Bumbu kacang kental dengan rasa renyah pedas siap jadi pendamping siraman siomay.Belum komplet rasa-rasanya bila ke ITC Mangga Dua tanpa singgah ke kantin Ie Suan di lantai 4. Kantin ini trending karena menarik pelanggan melalui makanan dan performa nyleneh penjualnya yaitu Ie Suan.

Ie Suan yang berhias medok ini tawarkan gorengan, nasi bakar, pempek dan bermacam kue basah yang super lengkap. Untuk harga termasuk relatif dapat dijangkau menjadi dapat senang makan tanpa cemas kantong menjadi tipis.

sumber gendutmakanterus
             Kompas





               









Share on Google Plus

About Teddy van buuren

0 comments:

Post a Comment