Massa Gerakan Bela Rakyat Nasional Vera Kustanto menggelar konferensi pers pada Rabu, 10 Mei 2023

JAKARTA - Massa Gerakan Bela Rakyat Nasional Vera Kustanto menggelar konferensi pers pada Rabu, 10 Mei 2023, usai rapat dan konsolidasi di pendopo Masjid Baiturrahman Tebeta, Jakarta Selatan,  dan berencana menggelar aksi yang membutuhkan berakhirnya tragedi KM 50. Polres, dengan pertanyaan: Penangkapan Fadil Imran & Usut kasus KM 50 bersama Ustadz Koordinator Aksi Vera Koestanto dan Wakil Koordinator Bidang Buya Husein. 


Beberapa orang dari PA 212 juga hadir dalam protes tersebut. Anggota Front Pembela Islam (FPI)“Tampaknya kasus KM 50 yang menewaskan anggota Laskar FPI ini masih berjalan dan tertunda.Narasi yang dibangun terasa ceroboh dan serampangan," kata Teddy.  Padahal, lanjut Teddy, kasus KM 50  sudah selesai dengan  putusan pengadilan dan  dikuatkan oleh Mahkamah Agung. 

  “Putusannya adalah polisi menembak karena itu dia.” “Pembelaan paksa yang terlalu jauh. Oleh karena itu, petugas yang dipecat dibebaskan dari segala tuduhan,” katanya. 

“Semua barang bukti sudah diperiksa di pengadilan, fakta  persidangan juga sudah diperiksa, jadi tujuan disebarluaskan.” Penipuan itu menimbulkan kerugian.Jadi sebelum kerusakan terjadi, Anda harus mematikannya, dan  itu sangat mudah karena buktinya sudah ada. Jadi tunggu apa lagi? Teddy menjelaskan.

sumber koma indonesia



Share on Google Plus

About robin

0 comments:

Post a Comment