KLOUD Sky Dining & Lounge Disegel Polisi terkait penemuan NARKOBA DAN MINUMAN KERAS TANPA IJIN

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dan Bea Cukai gelar operasi pada dua lokasi hiburan di Senopati, Jakarta, Sabtu (18/11).

Satu demi satu pengunjung dicheck saat penangkapan.Dari operasi itu, ditangkap beberapa narkoba tipe ekstasi sampai Happy five

Selesai operasi itu, lokasi hiburan di Senopati itu disegel untuk keperluan pemeriksaan.


Sejumlah orang diamankan polisi saat menggerebek kafe KLOUD Sky Dining & Lounge. Salah satu dari tiga orang yang diamankan positif amphetamine.

"Tiga orang aja, 1 di antaranya positif amphetamine," kata Dirnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa, Minggu (19/11).

Selain itu, Mukti mengungkap ada artis yang menggunakan obat keras di kafe tersebut. Namun, kata dia, artis itu mempunyai resep dokter.
"Ada artis itu dia make obat keras, inisial N di KLOUD. Ada resep dokter," ujar Mukti.

Temuan pil ekstasi dan happy five di KLOUD Sky Dining, membuat kafe tersebut dipasangi garis polisi. Dari foto yang diterima detikcom, tampak pintu masuk KLOUD Sky Dining tertutup rapat. Di pintunya, melintang garis polisi berwarna kuning yang sudah dipasang.

"Iya, ada ekstasi delapan butir, happy five 2 butir, 28 botol miras yang diduga langgar UU Kepabeanan," ujar Mukti.

Mukti mengatakan barang bukti yang ditemukan itu telah dibuang. Polisi kini sedang mengecek CCTV untuk mengetahui pemiliknya.

#KLOUD Sky Dining & Lounge









Share on Google Plus

About robin

0 comments:

Post a Comment