Public Senang dan Semakin Yakin, Bukti Polri Terus Maksimalkan Pelayanan ke Warga

Koma.id - Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Kode Nugroho, mengutarakan jika kenaikan keyakinan public yang semakin meningkat sebagai bukti riil jika Polri terus lakukan pembenahan untuk memaksimalkan servis ke warga.


"Kami benar-benar terbuka pada anjuran, saran, dan kritikan yang membuat untuk diwujudkannya lembaga Polri yang Akurat saat memberi servis terbaik untuk warga," ungkapkan Kode pada Rabu (12/7/23).

Menurut Kode, keyakinan warga penting karena menggambarkan perasaan aman dan kepercayaan jika Polri sebagai partner vital yang bisa dihandalkan saat jaga Kamtibmas. Dia sampaikan rasa sukur atas kenaikan keyakinan yang tetap diberi oleh warga.

"Kami berterima kasih ke warga yang sudah memberi support dan keyakinan ke Polri," tutur Kode.

Kode memperjelas jika Polri terus akan berusaha memberi yang terbaik membuat perlindungan dan layani warga.

Dijumpai, Instansi Survey Indonesia (LSI) memberikan laporan jika tingkat keyakinan pada Polri sekarang ini capai 65%. Kenaikan keyakinan public pada Korps Bhayangkara ini dilihat sebagai dari hasil perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Sang., ke anggotanya untuk menuntaskan beberapa kasus besar dengan professional.

"Dengan perolehan ini, Polri memperoleh support dan animo dari warga sebagai bentuk afirmasi pada usaha Polri untuk selalu bersiap," tutur Direktur Eksekutif LSI, Djayadi Hanan, dalam pertemuan jurnalis online pada Selasa (11/7/2023).

Djayadi menerangkan jika keyakinan public pada Polri alami kenaikan bila dibanding penemuan di bulan April 2023. Bahkan juga, sekarang ini tingkat keyakinan pada Polri semakin tinggi dibanding Komisi Pembasmian Korupsi (KPK), Dewan Perwakilan Masyarakat (DPR), dan parpol.


 #Polri


Share on Google Plus

About robin

0 comments:

Post a Comment