Kepolisian Negara Repbulik Indonesia (Polri) melangsungkan acara stand up comedy dan festival musik dalam serangkaian acara HUT Bhayangkara ke-77

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kepolisian Negara Repbulik Indonesia (Polri) melangsungkan acara stand up comedy dan festival musik dalam serangkaian acara HUT Bhayangkara ke-77.
Jenderal Polisi Listyo Sigit menjelaskan, acara stand up comedy ini diharap jadi gelaran pengutaraan kritikan pada Polri. Di lain sisi, sekalian memberi selingan.
"Ini sisi dari aktivitas yang kita kerjakan, terima saran, kritik dari warga mengenai Polri," kata Jenderal Polisi Listyo Sigit.
"Tentu saja kritik saran secara ini mendidik bisa menjadi bahan pembaruan untuk kami, penilaian-evaluasi pada beberapa hal yang dirasakan kurang tentu saja harus kita benahi," ikat Jenderal Polisi Listyo Sigit.

"Tentu saja apa yang sekarang ini diharap warga semua anggota dapat dengar dan ini sisi dari usaha kita terus bawa lakukan peralihan di lembaga Polri supaya lebih bagus, dekat sama warga,
responsive," tutup Kapolri.

Sebagai info, pada acara ini sekitar 320 orang ikut serta sebagai peserta stand-up comedy sebelumnya terakhir sisa 5 finalis pada grand final ini hari. Dalam pada itu, sekitar 84 orang ikut dalam festival musik.




Share on Google Plus

About robin

0 comments:

Post a Comment