WASHINGTON - Philadelphia sebagai kota terbesar di Pennsylvania, Amerika Serikat. Selain itu, Philadelphia sempat menjadi ibu-kota Amerika Serikat sebelum dipindahkan ke Washington DC. Philadelphia disebutkan sebagai kota zombie. Kawasan di Philadelphia yakni Kensington Avenue mempunyai keadaan yang mengerikan. Ini karena beberapa masyarakatnya beraga aneh seperti zombie. Nah, berikut penyebab wilayah itu disebutkan sebagai kota zombie.


1. Banyak Pengedar dan Pecandu Narkotika


Sikap aneh warga dikarenakan oleh ramainya pengedar dan pecandu narkotika di kawasan Kensington. Tidak aneh, Kensington Avenue terhitung wilayah darurat narkoba. Di bawah imbas narkotika, sebagian orang terlihat duduk lemas, terkulai dengan jarum yang menempel pada tangan, bahkan jalan secara betul-betul sempoyongan Keadaan itu membuat Kensington seperti kelihatan adegan film horor yang datangkan makluk zombie. Philadelphia terhitung kota yang paling terpukul oleh persoalan opioid. Pada 2019, kota ini menulis 1.150 kematian karena overdosis obat. Angka itu naik menjadi 1.214 pada 2020 dan diprediksikan raih 1.250 pada 2021. Selain itu, Philadelphia mempunyai tingkat kriminalitas yang semakin lebih tinggi. Dalam jajak penilaian tahun 2022 oleh The Pew Charitable Trusts, sekitaran 70% masyarakat menjelaskan kombinasi kejahatan, narkoba, dan keselamatan publik sebagai persoalan terbesar yang dijumpai kota.

2. Banyak tunawisma


Sebagian besar warga yang menempati kawasan pinggiran kota adalah pencandu narkoba.

Mereka sebagai tunawisma sampai tunasusila, yang tidak memiliki rumah bahkan tempat sekedar untuk berlindung. Beberapa membuat tenda-tenda di pinggir jalan, sebagai alternative rumah. Buat menangani persoalan itu, pemerintah pada tempat telah siapkan penampungan untuk beberapa pecandu narkoba tersebut. Tapi banyak pecandu yang tidak tentukan berada di penampungan. Mereka justru tentukan membuat tenda di pinggir jalan. Tentu hal tersebut membuat pemandangan kota terlihat kotor. Tapi, di Philadelphia ada beberapa organisasi yang peduli. Mereka berikan bantuan sosial ke sejumlah pecandu narkoba. 3. Banyak Setumpuk Sampah Jarum Suntik Setumpuk sampah jarum suntik banyak amburadul di jalanan, sudut kota sampai taman. Melaunching akun TikTok @belbistore, terlihat Kota Philadelphia yang tidak terurus. Pagar dan tembok bangunan penuh coretan. Selain sampah jarum suntik, banyak pula sampah lainnya dan kotoran yang amburadul terutama di kawasan Kensington.

sumber tukangkoraninfo

#International




Share on Google Plus

About robin

0 comments:

Post a Comment