Ada Limitasi Angkutan Barang saat KTT ASEAN Ke-43, Ini Empat Batas Tol yang Terserang Imbasnya

Koma.id- Direktorat Lalu Lintasi Polda Metro Jaya umumkan limitasi angkut barang di empat batas jalan tol sepanjang berjalannya Pertemuan Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Ke-43 yang hendak berjalan di tanggal 4-7 September 2023.

Ke-2 , Tol Tomang-Pluit. Ke-3 , Tol Kembangan-Tomang. Dan paling akhir, Jalan Tol Prof. Dr. Soedijatmo (Pluit-Kamal Muara).
"Ada empat batas tol yang diterapkan limitasi angkut barang," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman saat diverifikasi di Jakarta, Jumat (25/8/2023).

Penataan limitasi angkut barang akan diawali di hari Selasa, 5 September 2023, jam 00.00 WIB, dan usai pada Kamis, 7 September 2023, jam 24.00 WIB. Kendaraan yang dieksepsikan dari limitasi ini termasuk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) atau bahan bakar gas (BBG), dan pengangkut peternak dan pakan peternak.

Tambahan info, Pemerintahan Propinsi DKI Jakarta, bekerja sama dengan Direktorat Lalu Lintasi Polda Metro Jaya, akan mengaplikasikan eksperimen jalan raya di 29 batas jalan sepanjang berjalannya KTT ASEAN Ke-43 di tanggal 5-7 September 2023.

Eksperimen jalan raya ini mulai berlaku di beberapa batas jalan yang dilewati oleh delegasi negara dari pemondokan ke enam lokasi acara khusus KTT ASEAN.

sumber gambar Liputan 6

Share on Google Plus

About robin

0 comments:

Post a Comment